Selasa, 11 Oktober 2011

DiRendahin :(

Mungkin kamu rasa aku ini rendah,
Mungkin kamu rasa aku ini gak sebanding sama kamu,
Tapi, Aku rasa kamu lebih buruk dari aku .

     Itu yang slalu aku pikirkan,
   aku ingat kejadian itu, waktu aku kelas 7SMP. Dan waktu itu kamu menghina aku dengan kata yang menyakiti hatiku. Aku tau aku cuma 'anak seorang pengusaha tempe' yang kamu anggap aku orang yang ga punya dan ga bisa seperti kamu . Cuma itukan yang kamu tau. yang lain(?) ga kan.

   Tapi aku maklumilah mungkin kita baru aja berteman. Waktu itu kamu belum tau aku. Masih blum tau gmna kluargaku. Masih menganggap & memandang aku sebelah mata, Hanya seorang 'anak pengusaha tempe'.

   Aku masih ingat ketika itu ada pembagian zakat disekolah. Dan emang aku tau itu diperuntuhkan untuk anak/temen" yang kurang mampu. Waktu itu aku nganterin temen aku namanya Dewi buat ambil zakat di panitia, tiba" kamu mau ikut juga nganterin yaudalah gpp dengan senang hati. siapa tau ini awal langkah kita jd tman :) .
tapi kok tiba" kamu bilang.

 "Sil, kamu gak dapet zakat juga?".. *jlebb
kamu tau ga pas kamu bilang gitu, rasanya aku direndahin. kamu yang ga tau akunya gimana cuma tau aku 'anak pengusaha tempe' dengan entengnya kamu bilang gitu. sakit uey .

jawabku..

  "Hhaha.. enggak enggak Za," sedikit tawaku -tp ga ikhlas-, trus
  "ngpain aku dapet zakat? orang aku sama kluargaku masih mampu kok. smua yg aku dapet uda ckup", tambahku .
Tapi aku ga tau km ngerasa ga? Hehh?? aku cukup tau mnrut critamu ayah&ibumu emang kerjaannya lbh enak. tp aku ga ada salah kan?? orang tuaku apa lagi -__- mereka ngasih aku uang yang halal. emang salah ya? ga taulah apa pendpatmu.

Aku juga berlajar gmna rasanya sakit dicibir, direndahin sejak hal itu. aku harap sihh kamu ga ngrasain apa yg km lakuin ke aku . diremehin . udahlah yg lalu biarlah berlalu & hnya akan jd kenangan yang penuh pljran ,

"Jangan rendahin orang lain + Jaga thu omongan "


#lega deh abis curhat ._.

-S-

0 komentar:

Posting Komentar

keep ur coment please ..

Template by:

Free Blog Templates