Rabu, 23 Mei 2012

BLINK - "Cinta Pertama" atau "Jatuh Cinta" - Blink

Haiii. haii..
kali ini mau post tentang lagu baru BLINK lagi loohh :)
judulnya "Cinta Pertama" atau "Jatuh Cinta" ..
mau tau lirik dan videonya , monggo silahkan diliat :D


_____________________________________
"Cinta Pertama" atau "Jatuh Cinta"

(Pricilla)Saat kau ada didekatku ,
Hatiku berdegup kencang ,
cukup buat ku melayang - layang

(Febby)
Ini baru benar kurasakan ,
terpesona aku ,
saat pertama melihatmu

(BLINK)
Ku kali ini jatuh cinta ,
jatuh cinta yg pertama saat ku lihat dirimu..
Ku benar - benar jatuh cinta ,
jatuh cinta yg pertama tuhan tolonglah diriku..

(Shilla)
Saat kau ada didekatku ,
Hatiku berdegup kencang ,
cukup buat ku melayang - layang .

(Ify)
Uh.. Ini baru benar kurasakan ,
terpesonanya aku ,
saat pertama melihatmu .

(BLINK)
Ku kali ini jatuh cinta ,
jatuh cinta yg pertama saat ku lihat dirimu..
Ku benar - benar jatuh cinta ,
jatuh cinta yg pertama tuhan tolonglah diriku..

(Sivia)
Kini kali pertama benar aku rasa aku tlah jatuh cinta padamu...
Kini kali pertama benar aku rasa....cinta....

(BLINK)Ku kali ini jatuh cinta , jatuh cinta yg pertama saat ku lihat dirimu..
Ku benar - benar jatuh cinta , jatuh cinta yg pertama tuhan tolonglah diriku..
Ku kali ini jatuh cinta , jatuh cinta yg pertama saat ku lihat dirimu..
Ku benar - benar jatuh cinta , jatuh cinta yg pertama tuhan tolonglah diriku..

-------------------------------------------

gimana ni ada crita kalian yg mirip lagu ini?? Hayyyooo :p
klo mau liat videonya boleh kok, cek this --->> 




0 komentar:

Posting Komentar

keep ur coment please ..

Template by:

Free Blog Templates