Senin, 21 November 2011

Pengalaman itu untuk hidup.

Pengalaman itu untuk hidup. 

HIDUP
           5huruf yang selalu kita jalani, yang slalu kita lakukan, rasakan, fikirkan, renungkan, sesali, nikmati, syukuri, ambaikan, smua kata bisa saja terlukis untuk mengambarkan anugrah dari yang Maha Kuasa ini.                  Dan smua kta" itu menggambrakan apapun yang kita lakukn selama slembar nyawa msh dititipkan Sang pencipta. Smua rasa pun datang, ada suka, duka, canda, tawa, kecewa, dan smua kata baru dari nyesek sampai galau. Smua yg kita lewati adalah penglaman, dari yang terkecil sampai terbesar, tercepat hingga terlambat, tersigkat hingga terpanjang, smua itu pengalaman. <span class="fullpost"> 
Bahkan ketika sdikit luka kecil mengores kulit karena kecerobohan, dia juga penglaman. Yang mengajarkan kita lebihg berhati- hati. Tuhan memang memberi hidup ini agar kita selalu berfikir dan lebih baik. Tuhan memang pencipta yang baik lagi  Mha sempurna, Maha Segalanya. 

Oleh karna itu, jadikan HIDUP ini penuh dengan pengalaman, tentu saja yang membawa kita kesebuah kesuksesan. Tentunya sukses didunia maupun hari setelahnya .

Enjoy your life, with best experience J  

-S-

0 komentar:

Posting Komentar

keep ur coment please ..

Template by:

Free Blog Templates