Senin, 21 November 2011

To be your self .!

To be your self

Aku suka caraku berfikir, aku suka diriku, aku suka gayaku. 
Mugkn kata" diatas menurut kalian terlalu berlebihan dan cenderung membanggakan diri sendri. Tapi itulah yang aku ingin katakan, ketika semangatku datang, ketika fikiranku benar2 jernih, ketika aku memang yang terbaik, ketika aku berfikir sedang berada diatas awan melambung tinggi, bebas, ketika aku bangga menjadi diriku. Bukankah itu juga pernah kau rasakan sobat?? 
Aku tahu smua orang pernah merasakannya.
Adakalanya fikiran itu juga yang membuat kita mampu bersyukur pada Tuhan, atas semua ciptaanNya yang maha dahsyat dan tak terkira. Sedikit rasa syukur setelah banyak renggekan atau pengaduan yang kurang kita sukai pada diri kita.

Percayalah, kita semua diciptakan berbeda.


 sekembar apapun, seidentk, ataupun duplikat sebuah kuncipun pasti berbeda.  Aku harus bangga dengan kelebihan dan kekuranganku. Bukankah kita tak sma? Jadi inilah aku. 
Kamu juga punya semua isi ato crita indah smpai kelam tentang dirimu sendiri.  Dan itupun hanya kamu yang punya, bukan aku. Ataupun mreka.

Aku suka cara mengungkapkan fikiranku -sperti di blog ini- Mugkn menrut klian aku terlalu bertele", berlebihan, tapi inilah caraku. Dan mugkin kamu tak bisa seperti ini atau mungkin akan mengkiaskannya dengan kata yang lebih indah dariku. Tapi apa yang aku pikirkan juga akan kamu pikirkan? Tidak.
Dari kecil guru ngaji slalu berkata dan berkata agar muridnya menjadi hafal dan mengingat kata berikut.  
'aku adalah aku. Kamu adalah kamu. Aku bukan kamu. Kamu bukan aku. Jadi kita sangatlah berbeda.’

Hhay~ pkiran konyol yang ingin aku kluarkan akhirnya brhasil. sdkt mengurangi rasa dibenak yang ingin segera menumpahkannya agar tak mengelitik hati. *apa'an? Bnyk bacot ya?. Uda deh makasi bwt yang uda sabar baca.

So, keep spirit to be you self .!

-S-

0 komentar:

Posting Komentar

keep ur coment please ..

Template by:

Free Blog Templates